KumpulBlogger

07 Februari 2012

Penjelasan Sebagian Sakit Sering Kami Tangani

 Dibawah ini akan kami jelaskan secara singkat sebagian dari sakit, penyakit yang sering kami tangani selama kami buka praktek tahun 2004 sampai dengan sekarang. Silahkan baca panjelasan berikut ini:

TERJEPIT SYARAF EKOR/TULANG BELAKANG
Terjepit syaraf ekor/tulang belakang bisa disebabkan pernah jatuh sampai duduk, jatuh dalam kecelakaan berkendaraan, jatuh atau cidera saat main sepak bola atau main basket dll. Hal ini bisa mengakibatkan/mengalami sakit yang berlanjut bahkan bisa mengakibatkan fatal bagi tubuh yaitu kelumpuhan. Jangan dianggap biasa apabila kita pernah terjatuh atau kecelakaaan. Sebab ini persoalan urat syaraf yang amat banyak jumlahnya maupun sakit yang tidak dilihat kasat mata.

Mengetahui bagian yang sakit hanya orang yang mengalaminya dan orang ahli urat syaraf. Itu tidak dimengerti oleh orang awam. Ciri-ciri syaraf terjepit kita merasakan nyilu atau ada rasa urat tertarik bila posisi tertentu bahkan bisa dirasakan sakit luar biasa dalam waktu singkat bahkan juga sewaktu-waktu bisa berkelanjutan sakitnya bisa terasa nyilu, terasa nyetrum, terasa seperti disayat silet, atau seperti ditusuk-tusuk oleh jarum pada bagian tertentu dari anggota tubuh yang mengalaminya. Apabila Anda mengalami hal tersebut secara lama dan menahun, kami dapat menanganinya dengan cara dipijat refleksi dan Anda akan langsung merasakan perubahan kesembuhan sakit yang diderita.

KASELEO
Sering terjadi akibat terjatuh atau terpeleset atau salah mengangkat barang atau kecelakaan dalam berkendaraan, dll. Jangan Anda anggap enteng kaseleo bisa berakibat fatal yaitu pengerasan urat-urat yang akibatnya ngilu, sakit, nyeri dalam istilah medisnya pengapuran urat. Bahkan para pemain sepak bola/para pemain basket dan para olahragawan pun bisa mengalami kaseleo, ini tidak bisa dipungkiri sebab dalam hal berolah raga/beraktivitas bisa terjadi kecelakaan/insiden.

Kaseleo pun bisa terjadi pada anak-anak, bayi, dan para remaja. Pada anak-anak terjadi kaseleo bisa diakibatkan waktu bermain terjatuh atau terpeleset. Kasus bayi bisa disebabkaan orang tuanya/pengasuhnya salah gendong atau bayi itu sendiri yang terjatuh dll. Siapakah diantara orang tua/pengasuhnya yang selalu bisa mengawasi anak-anak selama 1 hari penuh? dan apabila anak-anak/bayi misalnya badannya panas dan rewel, lalu sudah disuntik/diberi obat penurun panas tapi panasnya tidak turun-turun itu berarti anak atau bayi itu mengalami kaseleo. Posisi kaseleo itu bisa dibagian kaki, bagian tangan, bagian kepala dll. Inipun janganlah dianggap biasa/remeh.

Masalah kaseleo pun ini sering dialami oleh banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bisa kaseleo pada kaki, di tangan, di punggung, dll.
Apabila seseorang pernah terjatuh dari atas pohon, atau jatuh dari kendaraan, bahkan banyak dari para pemain sepak bola nasional bahkan pemain sepak bola dunia yang mengalami kaseleo kaki sebab terjatuh ataupun ditekel lawan bisa mengakibatkan cidera. Kamilah ahlinya dalam menangani berbagai penyebab kaseleo termasuk kaseleonya para pemain sepak bola, pengalaman kami sudah puluhan tahun menangani orang orang yang pernah kaseleo. Kaseleo janganlah dianggap enteng, penanganan yang tepat bagi yang benar-benar mengerti susunan urat, syaraf, otot, engsel yaitu hanya pada AHLInya.

SAKIT KEPALA/MIGRAEN
Sakit kepala banyak penyebabnya. Ada yang disebabkan oleh benturan, disebabkan kecelakaan berkendaaraan, pernah jatuh dari atas pohon, jangan di anggap remeh. Sakit kepala bisa menyebabkan seseorang cepat bosan, cepat marah, cepat lupa, cepat bingung. Mungkin Anda pernah jatuh waktu masa anak-anak itu pun jadi penyebab orang itu sakit kepala dll. Kalau sudah minum obat sakit kepala tapi tidak sembuh-sembuh, sebab itu ada gangguan pada bagian peredaran darah, bagian urat syaraf. Apa nama urat syaraf yang sakit dan dimana letak urat syaraf itu dan bagaimana caranya kita mendeteksi dan mengobatinya itu harus orang yangg AHLInya.

Sakit kepala/migren bisa dialami oleh anak-anak, orang dewasa dan juga orang tua. Penyebabnya pun bisa karena seseorang itu pernah terjatuh dan terbentur kepala. Akibat benturan itu menyebabkan gangguan pada urat syaraf dan juga pada peredaran darah yang kurang lancar ataupun pembekuan darah di bagian bagian kepala. Sakit kepala pada tiap-tiap orang berbeda yaitu ada yang sakit sebelah kiri kepala ataupun sakit bagian kanan kepala. Ada juga sakit bagian leher, ada juga sakit bagian ubun-ubun kepala dll.

Sakit kepala di sebabkan ada yang langsung ketika seseorang jatuh saat itulah dirasakan sakit dan berkelanjutan. Adapula yang sakit kepala baru terasa setelah beberapa minggu/beberapa bulan, bahkan bertahun-tahun kemudian. Itu namanya sakit kepala secara tidak langsung. Tapi pada dasarnya setiap orang yang sakit kepala pasti ada penyebabnya, apabila ada sebab pasti ada akibatnya kepala pernah dipukul dengan benda keras atau terjatuh dari pohon, atau terjatuh waktu bermain sepak bola. Jangan anggap biasa apabila kita sakit kapala, apalagi bila sudah sering makan obat sakit kepala tapi tidak sembuh-sembuh itu mengganggu aktivitas kita. Kami sudah sangat sering menangani orang yang sakit kepala dan Puji TUHAN sembuh. Bila sakit kepalanya parah maka penanganannya harus bertahap/diulang-ulang sampai sembuh.

Asalkan penyebabnya bukan tumor/sejenisnya tapi soal urat syaraf kepala. Sebab dikepala amat banyak urat syaraf yaitu: syaraf mata, syaraf keseimbangan, syaraf pita suara, dll. Ada orang merasa sakit kepala bila kena hujan/gerimis, ada pula merasa sakit kepala bila kena terik panas matahari, ada pula sakit kepala bila banyak berfikir. Apabila anak-anak dibawah umur 1 tahun yang sakit kepala, anak itu tdak mungkin bisa memberi tahu dia sakit kepala, hanya dia mungkin pegang kepalanya/hanya menangis tapi bagi seorang AHLI urat syaraf, dia mengerti apa yang dialami anak itu dan selanjutnya ditangani supaya tidak sakit kepala lagi. Sakit kepala pada anak-anak bisa juga menyebabkan daya tangkap kurang, sebab kabel-kabel urat/syaraf ada yang terlilit atau mampet aliran darahnya karena mengalami penyempitan. Tidak salah apabila kita mengingat-ngingat apakah anak saya/ade saya pernah terjatuh. Sampai di sini dulu kami berbagi tentang sakit kepala/migren. Salam barigas (artinya: sehat waalfiat dalam bahasa dayak)

SAKIT PINGGANG
Bisa dialami oleh anak-anak, dewasa, dan juga orang tua. Penyebabnya pun banyak hal, bisa karena pernah terjatuh, bisa karena terpeleset, bisa pula karena salah posisi mengangkat barang dll.

Ada juga orang muda yang sudah mengeluh sakit pinggang, oh iya jangan salah sakit pinggang bukan soal anak-anak, orang muda, atau orang tua tapi apa yang menyebabkan orang itu sakit pinggang dan bagaimana cara mengobatinya supaya sembuh itu yang penting sembuh dari sakit pinggang. Bagi seorang AHLI, bukan hanya mengetahui sakit pinggang, lalu hanya dibagian pinggang saja tapi dia harus tahu juga apakah pinggulnya kena sakit juga atau bagian tulang ekor kena atau bagian urat perut pun kena, dia harus tahu itu dan DIREFLEKSI, DITOTOK, urat syaraf pinggang yang salah/kaseleo/terjepit. Supaya kembali pada posisi dan fungsi sebenarnya. Orang yang sakit pinggang mengganggu dalam beraktivitas, apalagi sudah lama dan parah sakit pinggangnya. Bahkan banyak yang sampai bungkuk atau serong saat berjalan saking parahnya sakit pinggang yang diderita.

TENTANG SAKIT BAYI/ANAK-ANAK
Perlu saya jelas kan disini bagaimana bayi/anak-anak kok bisa kaseleo, salah urat, badannya panas tidak turun-turun, walau pun sudah dikasih obat penurun panas, berarti itu disebabkan anak itu kaseleo/salah urat. Sebab anak-anak/bayi sangat jarang mau memberi tahu apa yang dirasakannya. Sebabnya, ada sebagian anak-anak takut memberitahukan dia sakit akibat jatuh/dipukul temannya, dia takut kena marah orang tuanya. Sebab lain, anak-anak menganggap sakit badannya akibat cape bermain, dianggapnya akan hilang sendiri. Sebab lain, tidak mungkin orang tua/pengasuh anak-anak yang selalu bisa mengawasi anak mereka selama 12 jam non stop. Bahkan sekalipun bisa mengawasi anak-anak non stop, tapi masalahnya mengertikah orang tua/pengasuhnya, apabila anak itu jatuh/terpeleset lalu dia kaseleo? Atau anak itu salah urat? Atau anak itu terjepit syaraf? Itu sering dialami anak-anak bahkan bayi sekalipun.

Masalahnya bukan anak itu tinggal di desa/kota, anak pejabat/petani, atau anak para medis sekalipun bisa sakit kaseleo/salah urat. Ahli urat syaraf sangat mengerti dalam hal ini dan bagaimana menanganinya. Itu bukan hal biasa dan enteng tapi mengganggu kesehatan anak itu. Mencegah adalah jauh lebih baik dari pada mengobati. Apalagi sudah sakit itu harus diobati, sebab bisa berakibat berlarut-larut sakitnya.

KRAM/KESEMUTAN
Penyakit ini pun sering dialami orang baik muda/tua. Bahkan ada yang kram bertahun-tahun sampai puluhan tahun, akibatnya bila bekerja jadi terganggu, bila nyetir mobil baru setengah jam sudah kram, dll. Kram belum tentu penyebabnya asam urat, tapi bisa disebabkan kaseleo/peredaran darah kurang lancar.

Bisa kram leher/leher kaku bisa kram tangan, bisa kram kaki, bisa juga kram perut, dll. Itu sebab kesehatan itu mahal dan penyakit tidak memilih orang dan kesehatan itu perlu dimengerti oleh setiap orang di mana pun dia berada dan apabila penyakit hanya datang pada seseorang, sebab seseorang itu mengundang penyakitnya datang maka saya yakin tidak seorangpun yang mau mengundang penyakit datang dan menyerang dan membuat sakit. Tapi dalam kenyataannya banyak orang sakit, bahkaan sakit komplikasi.

Sudah jelas penanganan penyakit yang parah dan yang ringan berbeda cara penanganan/pengobatannya juga beda penanganan/pengobatan jenis-jenis penyakit itu.

TIMUNG HERBAL (ASLI BAHAN ALAMI DARI KALIMANTAN TENGAH)
adalah metode pengobatan sistim mandi uap atau bahasa kerennya sekarang sauna melalui racikan bahan-bahan obat alami asal yang ada hanya di daerah Kalimantan.

Bahan-bahan tersebut berkasiat membuang racun/toksin dari dalam tubuh. Juga untuk membuang bau keringat, apalagi bau badan yang amat menyengat, bahkan orang yang pernah kena stroke juga bagi orang yang sulit berkeringat. Timung herbal membantu membakar lemak. Bahan-bahannya tidak boleh sembarangan dicampur dan hanya ada terdapat di Kalimantan Tengah.

Timung Herbal yang kami lakukan sudah turun-temurun, warisan pengobatan di tanah Kalimantan Tengah. Bahkan konon bisa menyembuhkan penderita penyakit malaria, asma, bisul disertai nanah, pendarahan pasca melahirkan, sinus, reumatik, tidak punya keturunan, dan masih banyak lagi penyakit yang dapat kami tangani. Sebab soal mengambil bahan itu tidak bisa sembarangan karena mempengaruhi kasiatnya. Itu juga harus yang ahlinya.
 

FOTO-FOTO SEBAGIAN PASIEN KAMI YANG TELAH SEMBUH DARI BERBAGAI JENIS PENYAKIT YANG DIDERITA.


Bpk. Untung dan Ibu Erni Susanti
Alamat: Jl. Manjuhan I No. 29 Palangka Raya (Kalimantan Tengah)
No Telpon: 085249031134 (Bpk. Untung), 085249357535 (Ibu Erni Susanti)

Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 0 comments ke “Penjelasan Sebagian Sakit Sering Kami Tangani”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra