KumpulBlogger

27 Januari 2015

Stroke

STROKE


Stroke adalah penyakit yang sering menyerang seseorang yang telah berumur (orang dewasa) baik waktu di kamar mandi, di perjalanan atau pun bisa juga disebabkan oleh mengkonsumsi makanan yang memicu strroke itu sendiri seperti makan durian yang berlebihan, atau makanan yang mengandung lemak tinggi.

Gejala-gejala yang harus diwaspadai seperti sering merasa kram kaki, tangan, kebas di bagian leher. Sering cape/lelah yang berlebihan harus hati-hati karena dapat mengindikasikan stroke. Hal ini karena manusia  memiliki batas kekuatan tubuh, tidak ada kecualinya.

Memang gejala dan tanda-tanda stroke ada yang terasa dan ada yang tidak. Kebanyakan klien kami yang telah mengalami stroke berdasarkan pengalaman kami sebagian besar awalnya tidak mereka sadari. Stroke tidak mengenal latar belakang kita, tidak mengenal kaya atau miskin, pejabat, petani, wirausaha atau masyarakat biasa. Artinya stroke dapat menyerang siapa saja.

Untuk pencegahan awal stroke yaitu dengan menjaga makanan yang dikonsumsi, periksa kesehatan secara berkala, menjaga pola hidup sehat dan lain-lain.
Stroke kebanyakan pasti ada gejala dan tanda-tandanya. Seperti kram, lemas, tidak bertenaga, keseimbangan hilang, berbicara mulai tidak jelas seperti biasa, dll.
Stroke utama sering menyerang syaraf-syaraf bagian leher selanjutnya syaraf ke bagian tangan dan syaraf di bagian kaki.

Umur yang bisa kena stroke mulai 20 tahun, 30 tahun, 40 tahun, 50 tahun.
Ada pendapat bahwa bagian leher tidak boleh di totok atau dipijat, benar kalau tidak ahli dalam menganinya. Untuk yang ahli hal tersebut dilakukan secara hati-hati dan ada teknik-teknik tertentu yang membutuhkan keahlian khusus atau spesifik.

Pengalaman kami sebagai ahli menangani klien kami selama kurun waktu 10 tahun lebih, banyak klien yang telah sembuh dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan.
Mungkin ada yang mengajukan pertanyaan bahwa ada stroke yang tidak dapat disembuhkan walaupun sudah ditangani beberapa kali, hal itu dikarenakan jaringan urat syaraf telah mengalami rusak permanen (tidak ada onderdil).

Untuk para pengunjung blog yang ingin mengajukan pertanyaan lebih detail kepada kami dapat menghubungi kami melalui komentar, sms, atau telpon langsung. Terima kasih.

 No. Hanphone 
Bpk Untung 0852 4903 1134, 0822 5011 4744

Alamat:
Jl. Badak XVI No. 06 (Perumahan BTN Sebelah Kiri Pertama)
Palangka Raya - Kalimantan Tengah


Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 1
Blog27999 mengatakan...
pada hari 

As reported by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh an average of 42 pounds less than us.

(By the way, it has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING around "how" they are eating.)

P.S, I said "HOW", and not "what"...

CLICK this link to see if this easy questionnaire can help you discover your real weight loss possibilities

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra