KumpulBlogger

07 Februari 2012

Sejarah Singkat Tentang Kami

Tahun 1992 Saya tamat sekolah menengah teknologi pertanian (SMTP) di Matarah, wilayah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Tahun 1994 Saya ikut kakak saya merantau ke Pulau Lombok-NTB dan bekerja di meubel. Sekaligus juga belajar tentang urat syaraf dengan seorang yang masih memiliki garis keturunan sebagai seorang Shaolin. Memang saat saya sekolah di SMTP (setingkat dengan SMU) sudah mulai menangani orang sakit dengan cara pemijatan, mungkin karena ada bakat dan talenta sehingga ilmu yang saya peroleh dari Shaolin dapat langsung saya praktekkan di lingkungan sekitar dimana saya tinggal saat itu. Waktu itu saya anggap itu hal biasa saja dan semua orang yang pernah saya tangani puas bisa merasakan hasil dari pijat refleksi yang dilakukan. Terkadang saya bantu merefleksi kaki/tangan teman-teman saya baik di sekolah maupun di luar sekolah yang terkadang mengalami kaseleo. Baik di sebabkan jatuh /terpeleset/ gara-gara kaseleo sepak bola. Di Lombok saya bekerja dan tinggal selama 2 tahun.

Saya tinggal bersama orang tua ipar saya/guru saya yaitu Ibu Sadiman dan Bpk. Yosef Tio (keturunan pendekar Shaolin, sekarang telah berpulang ke rumah Bapa) yang notabene ahli kungfu, ahli urat- syaraf, totok, obat tradisional dan memiliki berbagai keahlian lainnya. Alamat rumah saat itu di Jl. Industri No. 22 Ampenan-Lombok. Beliau masih amat banyak bahkan segudang ilmu beliau yang belum diterima oleh murid-muridnya termasuk saya pribadi. Beliau percaya pada Tuhan Yesus Kristus Juruslamat dunia. Pemilik kerajaan sorga because Jesus King of King, He Is Love You And Me Always. Tempat saya bekerja yaitu: Meubel Bahtera Jl. Segara Anak. Pemilik meubel sekaligus juga guru saya yang lain yaitu Bpk. I Nyoman Mastra.

Tahun 1996 akhir saya pindah ke Kab. Dompu-NTB, tinggal di rumah kakak Saya
Kel. Pdt. Diton Purnomo beralamat Jl. Soekarno Hatta Gg. Veteran No. 5 Dompu-NTB. Saya belajar meubel sekaligus juga saya belajar dan dididik oleh kakak Saya. Saya juga tetap belajar anatomi urat syaraf sedikit demi sedikit secara otodidak. Lamanya saya tinggal di Dompu kurang lebih selama 6 tahun sampai kemudian saya menikah di Kab. Bima - NTB pada tahun 2000. Akhirnya Kami pulang ke Kalimantan Tengah Ibukota Palangkaraya tahun 2001. Saya mulai buka praktek refleksi mulai tahun 2004 akhir di Kota Cantik Palangkaraya yang memiliki semboyan Isen Mulang yang berarti pantang menyerah. Sampai sekarang kurang lebih 7 tahun di Palangkaraya saya semakin belajar dan banyak sekali kasus sakit pasien yang dapat saya dan istri tangani karena istri juga memiliki keahlian yang sama dengan saya sebagai ahli pijat refleksi. Sampai hari ini kami masih tetap belajar dan belajar lagi agar banyak orang yang sakit dapat kami bantu sehingga dapat berkumpul dengan keluarga, sahabat, orang-orang terkasih mereka serta beraktivitas dengan sehat dan lebih produktif lagi.

Amat hebat dan unik mahkluk ciptaan Tuhan yaitu yang bernama manusia. Sebagai penutup saya mau berbagi prinsip berobat yaitu:
1. Orang datang berobat sudah jelas mau sembuh.
2. Harga seorang ahli sudah tentu ada harganya.
3. Setiap skill/keahlian pasti penuh perjuangan/pengorbanan untuk mendapat kannya sekalipun ada bakat dan  talenta yang dimiliki dari lahir dan itu perlu diasah terus-menerus seperti pisau agar menjadi lebih tajam lagi dari sebelumnya. Ada istilah lebih baik mencegah daripada mengobati atau istilah lainya: pencegahan, perawatan, pemeliharaan (maintenance).
4. Ada makanan alami dan ada makanan instan, ada pengobatan herbal dan ada pengobatan medis. Bahkan ada yang diluar akal manusia, contoh: ada orang gila, lumpuh, tuli bahkan orang mati dibangkit kan oleh kuasa Tuhan Yesus ini dalam iman krstiani kuasa Tuhan yang bekerja segala sesuatu tidak ada yang mustahil bisa disembuhkan asalkan kita percaya bahwa kesembuhan juga milik kita yang sedang mengalami sakit.




Sekilas info dari kami bahwa kami pernah menangani pasien stroke, syaraf terjepit, keseleo, dll di Pulau Bali, Lombok, Dompu, Jakarta, Bontang (Kalimantan Timur) dengan melakukan pijat refleksi dipadukan dengan obat tradisional yang bernama Timung Herbal (racikan kayu-kayu berupa akar yang berkhasiat asli dari Pulau Kalimantan).

Perlu diketahui bahwa kami juga dapat datang langsung ke Kota Anda dengan terlebih dahulu melakukan kontak sebelumnya. Kami akan membawa sendiri bahan-bahan berupa akar-akaran untuk proses pengobatan pasien yang mengalami stroke baik ringan, sedang bahkan yang berat seperti tidak dapat berjalan lagi, hanya terbaring ditempat tidur. Semua kami pastikan dapat disembuhkan asal dilakukan pengobatan secara teratur.

Jika ada pertanyaan, saran, bahkan kritik dapat mengunjungi kami di www.talawang.blogspot.com atau melalui Email, Contact Person, Kotak Komentar, Buku Tamu yang ada pada blog ini. Sekian dari Kami, Terima kasih.
Jesus Bless You.

Foto-foto sebagian pasien Kami yang telah sembuh. (liat foto dengan cara klik linksnya)

Bpk. Untung dan Ibu Erni Susanti
IJIN PRAKTEK NO: 411/PSDMK-3/STPT/VIII/2011
Alamat: Jl. Manjuhan I No. 29 Palangka Raya (Kalimantan Tengah)
No Telpon: 085249031134 (Bpk. Untung), 085249357535 (Ibu Erni Susanti)

Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 0 comments ke “Sejarah Singkat Tentang Kami”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra