KumpulBlogger

05 Juni 2011

About Me

Blog Mandau-Talawang merupakan blog yang tercipta awalnya untuk memenuhi tugas kampus pada waktu itu. Para mahasiswa yang mengambil mata kuliah perencanaan bisnis secara online harus memeiliki sebuah blog untuk memasarkan produknya maka secara tidak langsung terciptalah blog ini untuk memenuhi tugas yang diberikan tersebut. Tidak mengherankan apabila postingan ada tugas kuliah, makalah, hasil kerja praktik, bahkan tugas akhir dapat ditemukan pada blog ini. Kedepannya blog ini akan diisi dengan pengalaman pribadi sehari-hari si empunya blog secara umumnya dan mengenai daerah Kalimantan secara khususnya.

Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada bapak Boy Macklin P.,M.Si selaku dosen perencanaan bisnis dikampus tempat saya menimba ilmu sekaligus pemilik onlinebuku.com, juga kepada teman seperjuanganku Bilal Muslim yang selalu memberi semangat dulu untuk belajar ngeblog, bahkan sampai meminjamkan buku tentang bagaimana cara belajar membuat blog. Terima kasih untuk bantuan kalian. Tidak akan dilupakan dan semoga Tuhan yang membalas kebaikannya.

Kira-kira itu cerita singkat mengenai lahirnya blog Mandau-Talawang. Untuk pengunjung yang baik hatinya silahkan memberikan kritik dan saran Anda mengenai blog ini bagaimana kedepannya. Saya akan dengan senang hati menerima masukan-masukannya, dapat melalui buku tamu, komentar postingan atau melalui email.

Akhir kata saya ucapkan sukses selalu buat teman2 semua.Selamat berkarya dan dimulai dari hal-hal yang kecil dalam kehidupan sehari-hari kita.

-Salam Blogger-
ttd



Beny M

Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 0 comments ke “About Me”

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra