05 Juni 2011

Kunci Multiplikasi dan Promosi dari Tuhan

 Bagaimana hati kita supaya bisa Tuhan perluas untuk orang-orang disekiling kita? Jawabannya pada saat kita merespon ketika Tuhan memberikan hati-Nya kepada kita. Hati berbicara mengenai Kasih. Pada saat kita merespon kasih yang Tuhan berikan, maka hati kita akan diperluas. Melihat orang-orang yang perlu dibantu, kita tergerak untuk membantu itu berarti hati kita akan diperluas. Mudah untuk mengampuni dan memaafkan kesalahan orang lain kepada kita itu karena hati yang diperluas oleh Tuhan.

Dalam Ulangan 1:11 yaitu tentang berkat 1.000x lipat. Berkat 1.000x lipat adalah berkat kebahagiaan, damai sejahtera, keluarga diberkati. Itu semua Tuhan janjikan. Jangan berhenti memberikan kasih. Terus menabur dan berjalan maju serta jangan berhenti, maka Tuhan berjanji kita akan menuai dengan bersorak-sorai sambil membawa berkat-berkat-Nya seperti dalam Mazmur 126:5-6. Terkadang dalam menabur hal yang baik belum tentu orang akan menerimanya. Sering kali sampai mencucurkan air mata.

Mazmur 126:5-6, "Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya".


Respon kita terhadap perintah-perintah Tuhan:


1. Benih Jatuh di tepi Jalan
Burung-burung datang lalu memakannya sehingga habislah benih itu. Benih disini berbicara mengenai Firman Tuhan. Jadi ada orang yang mendengar Firman Tuhan dan tidak mengerti karena benih itu diambil oleh iblis sehingga tidak terjadi apa-apa.


2. Benih Jatuh di Tanah yang Berbatu
Benih ini sempat tumbuh tetapi tidak lama karena begitu ada panas terik langsung layu dan mati. Ini berbicara tentang orang yang mendengar Firman Tuhan dan langsung berkata, Amin!..Amin!.., tetapi tidak lama karena begitu ada penganiayaan dan tekanan terhadap Firman itu maka dia akan murtad dan tidak menjadi percaya lagi.


3. Benih Jatuh di Tanah Bersemak Duri
Benih tersebut tumbuh juga tetapi tidak normal sebab dihimpit oleh semak duri sehingga tidak berbuah. Ini adalah jenis orang yang mendengar Firman Tuhan dan mengerti serta menerimanya tetapi tidak bisa berbuah sebab terhimpit oleh kekuatiran dunia dan tertipu daya kekayaan.


4. Benih Jatuh di Tanah yang Subur
Benih yang ditabur jatuh ditanah yang subur sehingga ia tumbuh dan bukan hanya sekedar bertumbuh melainkan berbuah 100x, 60x, 40x.

Pilihan ada ditangan kita. Pilihlah sesuai dengan kehendak Tuhan. Lakukan yang Tuhan inginkan dalam kehidupan kita dan percaya dengan iman maka kita akan mengalami multiplikasi dan promosi. Firman Tuhan sudah dibukakan dan mari kita lakukan. Amin.


Sumber: Rangkuman pribadi dari khotbah Pdt. Ir.Niko Njotorahardjo tanggal 01 Mei 2011



Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 1
KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...
pada hari 

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra