14 November 2009

Proposal Kerja Praktik Peramalan

Proposal merupkan sesuatu yang penting bagi semua orang. Baik itu untuk mahasiswa, pengajar, pebisnis,dan lain-lainya. Bagi mahasiswa sendiri apabila ingin mengadakan penelitian, observasi minimal harus menyertai proposal kepada perusahaan yang ingin dituju. Dengan adanya proposal pihak yang dituju mengetahui maksud dan tujuan dari keinginan peneliti.

Bagi pebisnis sendiri misalnya ingin mengajukan pinjaman ke pihak bank dalam hal pendanaan usaha, perluasan usaha, ataupun peluang-peluang bisnis yang ingin dimasuki oleh pebisnis. Pihak bank akan mengetahui bisnis yang akan dijalankan ataupun yang akan dikembangkan secara finansial layak atau tidak untuk didanai. Disini peran sebuah proposal sangat penting sekali.

Proposal penelitian intinya singkat, adanya judul, jelas masalahnya, jelas tujuannya apa, memiliki waktu berapa lama akan diselesaikan, ada metodologi untuk mendekati masalah yang akan dikaji, dan lain-lainnya.

Dibawah ini merupakan contoh sebuah proposal sederhana yang saya buat untuk keperluan kerja praktik pada sebuah SPBU yang ada di Kota Bandung. Proposal ini saya buat agar pihak SPBU mengetahui keinginan dan keperluan yang berhubungan dengan kerja praktik yang saya lakukan. Dengan proposal juga mereka akan mengetahui data-data apasaja yang dibutuhkan dalam penyelesaian kerja praktik tersebut. Data-dat dari perusahaan sangat kita perlukan berhubungan dengan judul tugas yang di pilih.

Menurut pengalaman saya pribadi dalam mengajukan proposal kerja praktek untuk perusahaan maka hal-hal yang perlu diperhatikan adalah: pertama menanyakan terlebih dahulu secara informal diperusahaan yang dingin di ajukan sebagai tempat kerja praktek, Selanjutnya kalau memang bisa (perusahaan menyetujui) maka minta surat serba guna dari kampus (instansi anda) untuk perusahaan tujuan. Barulah proposal yang telah kita susun/buat diberikan kepada perusahaan dengan membawa juga surat serba guna dari kampus yang anda minta.

Apabila ada yang ingin contoh proposal tentang peramalan silahkan download filenya dibawah disini.

Download Now



Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 1
KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...
pada hari 

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra