27 Juli 2011

Operasi Prostat Kakek di RS Persahabatan-Jakarta (2)

Memasuki awal minggu ketiga kakek sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dan dilakukan rawat jalan dirumah. Tiga hari kakek berada dirumah, dokter Agus datang ke rumah untuk melepas alat bantu buang air kecil yang nama alatnya secara medis disebut “keteter” semacam selang kecil yang berbahan dasar karet. Dokter Agus dari Rumah Sakit Persahabatan ke rumah dijemput oleh Benny dan Tommy. Setelah “keteter” dilepas kakek sudah bisa buang air kecil tanpa alat bantu namun belum bisa mengontrol seperti orang normal pada umumnya. Dokter Agus diantar kembali ke Rumah Sakit Persahabatan oleh benny, tommy, dunis (paman ke Jakarta lagi karena diminta oleh kakek sendiri untuk datang). Saat menuju tempat parkir salah satu ban kiri belakang kendaraan kempes. Akhirnya kita bertiga ganti sendiri ban tersebut dengan penuh perjuangan dan berhasil.



Beberapa hari kakek dirumah kondisinya tidak semakin membaik. Pendarahan terjadi kembali bersama air urine yang keluar. Ditambah lagi nafsu makan yang semakin menurun juga. Tante Melati, Tante Nurhayati, Paman Bpk. Jerry, Paman Alue Dohong datang ke Jakarta mendengar kondisi kakek yang tidak kunjung membaik. Semuanya kuatir akan kondisi kakek. Hasil diskusi kemudian diputuskan untuk memasukkan kembali ke Rumah Sakit Persahabatan untuk di rawat inap kembali. Kita dan kakek diantar oleh Pak Asril ke rumah sakit. Kakek di Rawat Inap di Griya Puspa R.402 berbeda dengan kamar rawat inap yang sebelumnya di Melati Bawah R.09. Ternyata diketahui bahwa rumah sakit tersebut dikelola oleh pemerintah dan swasta. Kamar rawat inap tempat kakek dirawat yang pertama dikelola pemerintah sedangkan kamar rawat inap kedua dikelola oleh swasta. Kalau boleh jujur dari keduanya, pelayanan lebih baik yang dikelola oleh swasta dengan konsekuensi harga yang berbeda juga.

Dibawah ini merupakan catatan pribadi saya tentang perkembangan kondisi kakek semenjak hari pertama masuk rawat inap di Griya Puspa R.402 sampai keluar dari Rumah sakit Persahabatan-Jakarta dan pulang ke Kalimantan.



Gambar 1: Griya Puspa 18 Juli 2011






Gambar 2: Griya Puspa 19 Juli 2011

Gambar 3: Griya Puspa 20 Juli 2011
Gambar 4: Griya Puspa 21 Juli 2011
Gambar 5: Griya Puspa 22 Juli 2011
Sumber Tulisan: Dokumentasi Pribadi
Baca juga postingan yang lain: Operasi Prostat Kakek di RS Persahabatan-Jakarta (
1)


Related Posts :



Widget by Hoctro | Jack Book

Komentar :

ada 1
KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...
pada hari 

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar apabila Anda merasa puas/tidak puas dengan judul postingan ini. Terima Kasih. Berkunjung lagi di lain waktu

KumpulBlogger

Ayat Hari Ini

Reader Community

My PageRank

Mari Tukaran Links

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra